“happy BLESSEDday”

7grains-cheese-cake

 

19 nov ’08 kemaren saya ulang tahun…hihihi…

Seneng banget karena banyak ucapan selamat dan doa (pastinyyaaa….!!!). Terimakasih buat temen-temen semua ya….keluarga, my sweety bear, sahabat2ku, temen2 JGC Indonesia, temen kampus…makacih ya semuanya..!!

Runtutannya kaya gini ni,

19/11-Dini hari :

* Diawali ucapan selamat dari pacar yang ngebet banget mata-nya nahan ngantuk…tapi demi membalas ulangtahun sebelumnya, dia mau jadi the first timer..eheheh…really appreciated, hon! I’m flattered..!

*Dilanjutkan dengan sebongkah kue bergambar film CARS, nyokap sm abang gue membangunkanku dari tidur, mencium kening, dan mengucapka “Selamat ulang tahun ya…”, uda gitu “wuushhh…” my 1st candles had been blew up.

19/11-Siang hari :

* Di kantor, teman-teman seperti biasa kasi selamat..demi soto..:p pada saat yang sama sms2, facebook, telpon boleh ikut-ikutan menambah keramaian ulang tahunku. Seneng, terharu soalnya ga mengharap apa-apa, namanya juga karyawan baru..baru 8 bulan cing! Siangnya, mampirlah kita ke Lamongan Engineering a.k.a Soto Lamongan. Ber-20 kita makan rame2..smpe2 pada bingung orang kantor yang lain…gak biasanya IT (departemen-ku) sangat ikrib sekali…Pas makan soto itu, kejutan datang…pengamen2 tiba disuruh bos gue masuk ke warung soto, terus nyanyi lagu selamat ulang tahun….*DUH* batin gue…mokal berat…tapi gpp bos! Turut gembira juga lah si pengamennya…Habis makan soto, beramai-ramai mereka masuk ke ruang meeting, sok2an misterius gitu…:p matiin lampu dan kasih gue sebuah blackberry cheese cake…jadilah ini tiupan lilin-ku yang kedua. So sweet…=)

19/11-Sore hari

* Kupikir si pacar mau jemput k’ kntr, ternyata dia sibuk bener hari itu dan kita akhirnya janjian di PS untuk makan malam. Entah kenapa pokoknya waktu itu aku bawaannya uring-uringan setengah mati…Mikir kalo ko gue yang disuruh nunggu?? Ini kan hari istimewa gue…:p eheheeh Ternyata eh ternyata, aku dapet kejutan lagi..! Makan malam di TGI dengan kejutan sahabat sma-ku…dan another cheese cake with the 3rd candles..:D

 

Terimakacih ya semuanyaa….

God bless you all!!

 

 

salam,

Nana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: