IT Refreshing

itd minus mas mortin&mas tony

itd minus mas mortin&mas tony

Akhirnya…:)

IYA! Akhirnya tanggal 6-7 Desember kemarin, departemen-ku gathering.
Kita pergi ke villa Kayu Hijau di daerah Bumi Citeko, Puncak. Jalannya naik turun,
mendaki gunung susuri lembah…(ninja Hatori…kekek).

 

 

Berangkat dari kantor sekitar jam 9.00 (molor satu jam dari rencana keberangkatan),
dan kita berhenti di Sentul karena harus bertemu dengan teman-teman yang sudah
berangkat duluan.

 

 

Perjalanan di Puncak hari Sabtu itu agak lumayan lengang. Walaupun kita juga kena
macet si..tapi gak gitu parah.
Perjalanan memakan waktu kurang lebih 2 jam, sampainya di Vila Kayu Hijau,
lagi-lagi sedikit beban hidup ilang…karena habis dihajar Desa Bumbu juga kan
minggu lalu…:D
Villanya itu dikelilingi pegunungan Gunung Gede Pangrango, jadinya waktu sunset pemandangannya
keren sekali, pegunungan yang ditutupi kabut…

Kegiatan kita disana cukup seru,

 

 

6/12
Midday : Anak-anak langsung aja nyemplung di kolem berenang…asik cebar cebur,
ciprat sana sini. Gak berapa lama, kita main Volley Sarung. Games-nya seru banget,
thanks to Mr. Tomi. Volley Sarung-nya seru, soale kita main dengan salah bentuk balon!
Harusnya balon bunder biasa, tapi yang gue beli malah balon dengan bentuk lonjong
yang bergerigi…tau donk jadinya bentuk-nya kaya gimana setelah diisi air…:p
Satu group-nya berisi 8 orang, tiap 4 orang pegang satu sisi sarung, jd total butuh
4 sarung yang dipegang oleh 16 orang.
Intinya, balon airnya gak boleh jatoh ke lantai dan jadi pecah. Kalo pecah ya kalah,
angka bertambah untuk lawan….:p
Sore hari : acara bebas diisi dengan main-main dengan baby bala-bala,
dan berbincang-bincang dengan para ibu-ibu. Dari obrolan rumah tangga, bayi-bayi,
gosip..etc.

 

 

Malam hari : Kita makan bersama, menu-nya sop, ayam goreng, kerupuk. Uenak…
Bersyukur banget masih bisa makan bareng-bareng, padahal banyak orang yang masih
dalam taraf hidup yang kekurangan.
Habis makan, orang-orang pada sholat dan kemudian kita main games ke-2!
KATA BERANTAI…!! 
Kekeek..mainannya si sebenernya biasa aja…tapi kita-nya yang rame sendiri…
memory otak yang uda dipake berpuluh-puluh tahun ternyata perlu di-upgrade sedikit
secara kata-kata dari kalimatnya ga pernah lengkap dilafalkan kembali…!! :p
TERBUKTI-kan kalo gosip itu memang enakk…:p secara manusia ‘gak pernah lengkap
dan detail ketika mendeskripsikan sesuatu, dan itu seringkali bikin salah pengertian
bagi si pendengarnya.
Habis main-main, ketawa-ketiwi, cela-celaan, jadilah kita ke segmen yang lebih romantis
(karena duduk dempet-dempetan).. Kita ke IT Discussion.
Mulai jam 20.00 dan beres jam 24.00…zzz..zz…zzzzz….

 

 
7/12

MORNING…!!
Bangun pagi, langsung mandi pagi, sarapan….:D
Sarapan nasi goreng…terus kita langsung foto2 de sebelum pulang lagi ke Jakarta,
kembali ke aktifitas…
Rasanya malassss benarrrr…..xixiiixix

 

 

C u @ office guys…!!

 

salam,
Nana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: