Imanmu Menyelamatkanmu

Pagi ini saya membaca ayat acak Alkitab dan menemukan kalimat yang menguatkan hati saya pagi ini.
Petikan kalimatnya seperti ini,

 “…imanmu menyelematkanmu..”

Ketika itu Yesus berada di Galilea untuk mengajar bersama para murid. Di tempat yang sama pula, para ahli Taurat berada bersama-sama dengan Dia.
Ditengah-tengah Ia mengajar, datanglah sekelompok orang yang membawa seorang rekan mereka yang sedang lumpuh. Sekelompok orang itu percaya dan yakin bahwa hanya dengan memegang jubah Yesus maka temannya yang lumpuh akan sembuh.

Membaca petikan kalimat tersebut saya jadi malu.
Sebesar dan sekuat apa iman saya? Bisakah menjadi penyelamat untuk kehidupan saya kelak? Padahal iman menentukan segala perbuatan dan pikiran..

Semoga kita semua diangkat dan diselamatkan.

One thought on “Imanmu Menyelamatkanmu

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

