ini hidup apa hidup ini

Ketika Tuhan mau ciptakan kita, then saya jadi Ada….saat orangtua saya berharap saya Ada, then “bllff..!” saya Ada.

Seolah-olah keberadaan saya menjadi tanggungjawab mereka, nafas saya, sakit saya, pikiran saya, pendapatan saya, pendapat saya, tanggungjawab saya…                                                                             Ini sedikit itu sedikit harus ada bagian dari pemikiran mereka, Tuhan dan orangtua. Orangtua wali Tuhan di bumi, orangtua titipan yang harus dihormati dan dijaga (perasaan dan keberadaannya). Kalau tidak patuh berarti tidak menghormati orangtua, kalau tidak patuh berarti melawan Tuhan, kalau tidak patuh berarti jadi anak durhaka, kalau tidak patuh berarti membuat orangtua jadi cepat sakit sakitan dan mati kemudian..   kalau tidak…

Perlakuan salah membuahkan marah dan tanya…berbuat benar pun membuahkan pujian dan tanya… Saat terlontar buanyak pertanyaan kemudian orang marah “cape de! banyak tanya!”…dan saat kita bertanya satu pertanyaan baik orang memuji dan tidak menjawab “pertanyaan bagus..!sampe2 gue ga bisa jawab…:D”

ini hidup apa hidup ini

2 thoughts on “ini hidup apa hidup ini

  1. *tanduk OFF; lingkaran kudus ON ;))

    Ulangan 5:16 Hormatilah ayahmu dan ibumu, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, supaya lanjut umurmu dan baik keadaanmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.

    Amsal 17:6 Mahkota orang-orang tua adalah anak cucu dan kehormatan anak-anak ialah nenek moyang mereka.

    Amsal 23:25 Biarlah ayahmu dan ibumu bersukacita, biarlah beria-ria dia yang melahirkan engkau.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

