ueberdruessig

 “bosan adalah keadaan dimana pikiran menginginkan perubahan, mendambakan sesuatu yang baru, dan menginginkan berhentinya rutinitas hidup dan keadaan yang monoton dari waktu ke waktu

Pernah merasa bosan pasti toh?
Saya terjerumus dengan pikiran itu sekarang. Jenuh sangat.
Bosan yang tak terkatakan..saking bosannya.

Saya sempat melakukan beberapa aktifitas untuk mengatasi kebosanan saat kerja. Saya ambil les bahasa dan les musik. But u know what,  yang ada hanya berhenti di tengah jalan karena bosan dan waktunya juga tidak pas. Ternyata melakukan kegiatan itu kalau tidak dari hati susah sekali menjalankannya,kendala hanya dilihat jadi kendala bukan tantangan.
Dulu waktu zaman sekolah, saya lihat semuanya sebagai tantangan yang menyenangkan saya rasa karena ga perlu mikir uangnya darimana. Saya tinggal berangkat les, “menghabiskan” uang  sangu, kerjakan pr les, latihan, main..kegiatan yang membosankan pada saatnya tapi jadi sesuatu yang sangat mahal benar saat ini.
i need some new good books…^_*

2 thoughts on “ueberdruessig

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

